Sabtu, 05 Mei 2012


Promotor Avenged Sevenfold Siap Kembalikan Tiket

Selasa, 01 Mei 2012 19:04 | 

Superman Is Dead

 | Tag: Konser 2012Konser Mei 2012

Kapanlagi.com - Setelah sempat simpang siur mengenai pembatalan konser Avenged Sevenfold, akhirnya secara positif pihak Showmaxx Entertainment dan Entertainmet Ranger mengeluarkan pernyataan secara resmi akan pembatalan ini. Rencananya konser ini akan digelar hari ini di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara.
Salah satu pihak promotor,  Entertainmet Ranger melalui akun twitter resminya juga memberikan penjelasan bahwa batalnya konser ini karena personel Avenged Sevenfold takut dengan keamanan di Jakarta yang dinilai tidak kondusif.
"As we have a non condusive situation here in Jakarta on the day of the concert. We would like to inform you that regretfully we have to cancel the show, for the sake of band's security and unforeseen circumstances."
Hal ini tentu saja mengecewakan The Fallen yang sudah membeli tiket atau berada di sana, Namun pihak promotor, Showmaxx dan Entertainment Ranger mengatakan bahwa para pembeli tiket bisa menukarkan tiketnya pada hari Sabtu, 5 Mei 2012 di Hotel Twin Plaza.
"Pengumuman sudah dibuat di depan pintu masuk Ancol. KONSER DIBATALKAN.!! Tiket bisa ditukar Sabtu, 5 May 12 di hotel Twin Plaza," seperti dikutip dari salah satu aku twitter @pamanryann.
Khawatir akan terjadi hal yang negatif akibat kekecewaan ini, drummer Superman Is Dead, Jerinx melalui akun twitternya juga menghimbau kepada penonton untuk bersabar.
"Saya sangat kecewa dengan pembatalan dari pihak A7X. Untuk OSD/LR/siapapun yang sudah beli tiket/berada di venue, sabar, semua ada solusi nya," tulisnya. (kpl/faj)

Lihat profil: Avenged SevenfoldSuperman Is Dead

Tidak ada komentar:

Posting Komentar